Di Tengah Libur Lebaran, Malang Strudel Hadirkan Varian Baru

Jum'at, 07 Juni 2019 - 00:17 WIB
Di Tengah Libur Lebaran, Malang Strudel Hadirkan Varian Baru
Di Tengah Libur Lebaran, Malang Strudel Hadirkan Varian Baru
A A A
JAKARTA - Memanfaatkan momen libur panjang Hari Raya Lebaran dan demi untuk semakin memanjakan konsumen pelanggannya serta para wisatawan, aktor Teuku Wisnu lewat outlet oleh-oleh yang dikelolanya Malang Strudel (MS) di Kota Malang, Jawa Timur terus melakukan inovasi dan perubahan.

Memasuki usia kelima, unit bisnis milik Teuku Wisnu itu melakukan inovasi, baik dengan produk yang sudah ada atau pun yang terbaru. Sukses dengan Malang Strudel Toaster yang memiliki empat rasa dan seru dimakan ramai-ramai, suami Shireen Sungkar ini pun mengeluarkan produk lainnya yakni Malang Strudel Gelato.

Produk terbaru Malang Strudel Gelato itu sendiri memiliki 20 varian rasa, dan dilepas dengan banderol sebesar Rp25.000 untuk dua scope.

"Saya dan tim selalu berpikir bagaimana bisa melahirkan rasa baru dan juga inovasi yang beda dari sebelumnya. Memperbarui rasa dan varian baru di setiap saat itu sangat penting, untuk lebih baik lagi," ujar Teuku Wisnu dalam keterangan resminya yang diterima SINDO, Kamis (6/6).

Sedangkan Produk terbaru yang coba dihadirkan Malang Strudel Toaster yakni Savory Toaster dan Savory Reguler. Apabila Malang Strudel selalu identik dengan manis, Savory ini pun begitu dominan rasa gurihnya.

Malang Strudel Savory memiliki lima varian rasa yakni tuna, beef, chicken, chicken curry dan vegetables. Savory Toaster berukuran lebih kecil dengan banderol Rp10.000/pcs dan disajikan dalam keadaan hangat. Sedangkan Savory Reguler berukuran seperti Malang Strudel Reguler dengan harga Rp.70.000. Keduanya, tahan hingga tiga hari di suhu ruangan.

"Di Hari Raya Idul Fitri banyak masyarakat yang mudik dan berlebaran. Banyak juga yang akan pergi berwisata untuk liburan, khususnya ke Malang Raya, Jawa Timur. Dengan inovasi yang kami berikan, semoga konsumen, wisatawan dan pelanggan kami semakin menyukai setiap produk Malang Strudel," harap Teuku Wisnu.

Selain produknya sendiri, setiap outlet Malang Strudel juga menyediakan produk UMKM Malang Raya, mulai dari harga Rp.15.000. Hal ini diharapkan bisa memudahkan konsumen untuk mendapatkan produk terbaik dari Malang Raya.

"Dengan 7 outlet yang ada di Malang Raya, tujuan kami untuk memudahkan konsumen untuk membeli oleh-oleh dari Malang Raya. Libur Lebaran akan semakin istimewa dengan menikmati wisata di Malang Raya dan juga produk terbaiknya. Jangan lupa ya mampir," ajak Wisnu berpromosi.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4772 seconds (0.1#10.140)